Usai Viral dimarahi Baim Wong, Nikita Mirzani Sarankan Kakek Suhud Laporkan Baim Wong ke Polisi


via: kompas.com

Palingseru.com – Aksi Baim Wong memarahi seorang kakek viral di media sosial dan jadi perbincangan hangat, Nikita Mirzani pun ikut bereaksi.

Seperti diketahui, sejak awal artis yang disapa Nyai ini blak-blakan mengaku benci pada aktor sekaligus YouTuber tersebut hingga melayangkan sindiran-sindiran pedas di media sosial pada tahun lalu.

Sumber kebencian itu datang dari konten Baim yang membuat citra Iam, mantan pegawai Baim yang kini menjadi anak buah Nikita menjadi buruk karena dituding sebagai maling.

“Gue ada cerita satu. Ini jangan diedit ya. Gue sempet dari tadinya gue suka, enggak ada masalah, sampai akhirnya gue benci sampai sekarang,” ungkap Nikita saat berbincang bareng Uus dan Ferdian Paleka dalam vlognya.

“Sebenernya gue tuh bukan pembenci. Tapi gara-gara dia ngusik orang di belakang gue, Iam, dipelintir lah cerita itu seolah-olah dia maling, nah itu gue benci banget ampe sekarang,” tuturnya.

Ditambah, dengan adanya kejadian ini, sehingga Nikita menyarankan agar kakek bernama Suhud melaporkan Baim ke pihak berwajib.

“Iya gue sih menyarankan begitu (lapor ke hukum),” akunya saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Apalagi, Kakek Suhud juga mengaku kepada Nikita bahwa dia merasa tidak senang atas tuduhan ingin mengemis oleh suami Paula tersebut.

“Gue tadi bilang sama bapak tadi, ‘Kakek enggak mau laporin aja?’ gue bilang gitu. Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue ini buat jadi pelajaranlah, jangan semena-mena gitu jadi orang,” tandas Nikita, dilansir Kompas.com.


Like it? Share with your friends!