Baim Wong Tidak Menyesal Marahi Kakek Tua: Saya Enggak Mau Munafik


via: today.line.me

Palingseru.com – Walau sikap dan tindakannya kepada kakek tua yang belakangan diketahui bernama Suhud dinilai kasar, tidak sopan, hingga memicu amarah warganet. Aktor dan YouTuber Baim Wong justru mengaku tidak menyesal dalam video klarifikasinya di Instagram, Selasa (12/10/2021).

“Saya tidak menyesali apa yang saya lakukan, kalau ada pihak-pihak yang tidak suka saya minta maaf. Tapi itu diri saya, saya mau jadi diri saya apa adanya, saya enggak mau munafik,” ucapnya, dilansir dari today.line.me.

Suami Paula Verhoeven ini juga merasa tidak bersalah dengan apa yang telah dilakukannya kepada kakek Suhud. Sebab dia merasa terganggu diikuti bapak tua itu, dan keselamatan anaknya, Kiano Tiger Wong, turut terancam atas aksi pepet kakek Suhud.

“Kan bahaya, saya lagi memboncengkan Kiano, dipepet terus,” tuturnya.

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan bahwa dia tidak marah dengan sang bapak tua, hanya saja tidak suka dengan cara si bapak meminta uang seperti pengemis.

“Saya paling enggak suka kalo misalkan itu dijadiin kelemahan saya, ketika orang melihat saya langsung minta uang,” katanya.

“Memperlihatkan kelemahan dia buat minta uang, saya benci banget,” sambungnya.


Like it? Share with your friends!