Videonya Dimarahi Baim Wong Karena Dikira Minta Minta Viral, Kakek Suhud Ternyata Jualan Juz Amma


via: today.line.me

Palingseru.com – Kian disorot, aksi Baim Wong memarahi kakek-kakek yang ditudingnya sebagai pengemis kini jadi perbincangan hangat di media sosial maupun di media online.

Bahkan, video klarifikasinya di Instagram pada Selasa (12/10/2021) kemarin tak meredakan persoalan ini. Malah, kasus yang dihadapinya semakin panjang karena dalam video klarifikasinya itu, sang aktor tak mengaku bersalah bahkan tak menyesali perbuatannya.

Padahal di kolom komentar, sudah ramai warganet melayangkan hujatan kepadanya atas sikap kasar dan tidak sopannya kepada kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud tersebut.

Terlebih, terungkap fakta baru-baru ini bahwa barang dagangan yang ingin ditawarkan kakek Suhud saat itu adalah Juz Amma.

“Alhamdulilah tim kami sudah berkomunikasi dengan Kakek Suhud Arief dan mendatangi rumah kakek Suhud. Kakek Suhud berusia 70 tahun, dan kakek Suhud masih semangat untuk mencari nafkah dengan berjualan buku buku juz amma dll dengan penghasilan 30-50 rb per hari,” bunyi keterangan dari Yayasan Gerak Menebar Kebaikan, dilansir today.line.me.

Masih dalam keterangan resmi dari pihak yayasan, ditegaskan bahwa kakek Suhud sama sekali tidak bermaksud untuk meminta-minta atau mengemis, seperti yang ditudingkan sang aktor sekaligus YouTuber tersebut.

“Kakek Suhud tinggal mengontrak dengan anaknya di Jakarta. Dalam video yang viral kakek Suhud hanya menawarkan dagangannya bukan mengemis,” ujar pihak yayasan.


Like it? Share with your friends!