Curiga Menantu Tiba-tiba Punya Banyak Baju Bagus, Mertua Kaget Ternyata Menantunya Pura Pura Dirampok Untuk Menggunakan Uang Tabungan Keluarga


via: tribunnews.com

Palingseru.com – NN (mertua laki-laki) tidak percaya dan tidak pernah menyangka jika menantu kesayangannya, NKA (24) telah berbuat tega seperti ini.

Seperti dilansir Tribunnewsmaker.com, NKA diam-diam menggunakan uang tabungannya bersama sang anak atau suami dari NKA sebesar Rp 26 juta yang berasal dari hasil kerja keras sebagai buruh bangunan, ternak babi dan hasil pertanian yang akan digunakan untuk keperluan mendesak.

Yang membuat NN semakin tak habis pikir, menantunya itu membuat laporan palsu adanya perampokan di kediaman mereka di Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Kabupaten Bangli, Bali.

Dimana laporan palsu itu dibuat untuk mengalihkan atau memanipulasi jejak kecurangan dan kejahatannya yang menggunakan uang tabungan untuk foya-foya membeli baju-baju baru, parfum serta koleksi sepatu.

Dan kini, menantunya itu harus menanggung akibat dari perbuatannya. NKA bahkan terancam Pasal berlapis, yakni Pasal 362 KUHP atau 367 KUHP tentang Pencurian, serta Pasal 220 KUHP.

Sementara NN juga bersikukuh tidak akan mencabut laporan, walau terlapor adalah menantunya sendiri. Tak lain, untuk memberikan efek jera.


Like it? Share with your friends!