Gara Gara Bercanda Kelewat Ke Teman, Pelajar Ini Berakhir Tewas Mengenaskan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ingat, setiap hal yang dilakukan memiliki batasannya. Termasuk, bercanda. Sebab jika tak dibatasi, maka kemungkinan akan bernasib sama dengan siswa SMK di Kabupaten Ngada, NTT ini.

Natalis Moro Gare (16) tewas di tangan temannya sendiri berinisial YKM (17) setelah bercanda membangunkan pelaku dengan menggunakan garam yang dioleskan ke mulutnya.

Lebih jelas, dilansir TribunPalu.com, pada Minggu (10/10/2021) pagi sekitar pukul 06.30 Wita, korban yang datang dari rumahnya menyusuli teman-temannya yang tidur di tempat praktik kandang ayam SMKN Bangun Mandiri Soa. Karena melihat teman-temannya masih tidur, Natalis lantas membangunkannya dan akhirnya seorang temannya yang bernama Emilianus terbangun.

Mereka berdua duduk bercerita di atas kasur, dan di saat ini Emilianus berinisiatif mengambil garam yodium dan langsung mengoleskan garam pada bagian mulut YKM.

Setelah itu Emilianus pergi keluar ketika mendapati YKM terbangun dari tidurnya. Sementara Natalis yang duduk di samping pelaku tertawa.

“Pelaku yang terkejut, langsung memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan mengenai kepala bagian belakang secara berulang kali,” jelas Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna.

Pukulan itu membuat korban langsung tak sadarkan diri di atas tempat tidur, dan kemudian dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Waepana Soa oleh guru dan kepala sekolah.

Keluarga korban tak terima lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Soa.

“Saat ini, anggota masih memeriksa sejumlah saksi termasuk pelaku,” kata Kabid Humas.


Like it? Share with your friends!