Capek Hutang Gak Dibayar Bayar, Wanita Ini Sampai Bakar Sesajen di Depan Rumah Si Penghutang


via: okezone.com

Palingseru.com – Inilah cara yang dipilih seorang wanita yang viral di media sosial.

Rasa lelah dan kesalnya atas hutangnya yang tak dikunjung dibayar membuatnya memilih cara tak biasa seperti ini, membentangkan tikar, meletakkan dupa, sesaji, dan berteriak-teriak membacakan doa di depan rumah si penghutang.

Wanita bernama H ini bahkan juga membakar kartu ibadah tentang tagihan hutang, dengan harapan si pemilik hutang yang berinisial NTH itu segera tersadar dan bersedia melunasi hutang-hutangnya.

Tapi apa daya, bukan uang pelunasan yang didapati H, justru beberapa petugas polisi mendatanginya di lokasi depan rumah pemilik hutang, di Kota Nghi Son, Vietnam.

Bahkan di jejaring media sosial, sang wanita juga menuai kecaman dari sejumlah warganet. Banyak dari mereka tidak setuju dengan tindakan H dalam menagih hutang seperti itu.

“Mengetahui bahwa hutang yang tidak dapat dilunasi memang membuat frustasi, namun, ada banyak cara lain untuk bersikap, Anda tidak boleh seperti itu,” kritik warganet, dilansir news.okezone.com.

“Bahkan jika kamu memiliki hutang, kamu tidak boleh menagihnya sedemikian rupa. Kamu juga membawa sesaji ke depan rumah penghutang, menyebabkan kekacauan di jalan,” tambah warganet lain.


Like it? Share with your friends!