Usai Viral Dimarahi Baim Wong, Ini Potret Kakek Suhud Ketemu Nikita Mirzani


via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Mendadak menjadi viral setelah dimarahi oleh Baim Wong, seorang pria tua bernama Kakek Suhud bertemu dengan Nikita Mirzani. Pertemuan keduanya terlihat dalam InstaStiry Nikita.

Dalam video tersebut, terlihat artis cantik yang akrab disapa Niki itu menggunakan pakaian berwarna putih menyapa Kakek Suhud yang berada di sampingnya dengan mengenakan kemeja batik. Kemudian, Niki menanyakan perihal yang menimpa Kakek Suhud.

“Kakek Suhud, sehat?,” tanya Niki dengan nada lembut.

“Alhamdulillah” jawab Kakek Suhud seperti dilihat INDOZONE.

Tidak hanya ngobrol, Niki kemudian mengajak Kakek Suhud untuk berbelanja. Mendengar tawaran Niki, sang kakek hanya bisa tertawa kecil. Tidak lupa, Niki juga mengabadikan momen pertemuannya dengan Kakek Suhud.

“Kita belanja yuk. Mau nggak?” kata Nikita Mirzani.

Kemudian, Niki mengunggah foto bersama Kakek Suhud di Instagramnya. Dalam unggahan itu, terlihat Niki merangkul kakek berusia 77 tahun itu sambil menyandarkan kepalanya beralaskan tangannya di bahu Kakek Suhud.

via : INDOZONE.ID

Kakek Suhud yang mengenakan kemeja bati dan jam tangan warna cokelat itu mengacungkan jempol ke arah kamera sambil berpose di samping Niki. Dalam postingan tersebut, Niki mengatakan bawah ia sudah menganggap Kakek Suhud adalah kakeknya.

“Kakek gue ni sekarang,” tulis Niki.


Like it? Share with your friends!