Dapat Promo Kelewat Murah, Pria Ini Langsung Beli Iphone 12 Sekali Datang Isi Paketnya 2 Bungkus Sabun


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Simranpal Singh seorang pria yang mengalami nasib sial setelah membeli Iphone 12 melalui aplikasi online. Bukannya mendapatkan barang yang ia inginkan, pria tersebut malam mendapatkan 2 bungkus sabun.

Terlihat dalam blog pribadinya, ia membagikan seluruh kejadian penipuan pengiriman yang terjadi pada 4 Oktober lalu. Ia membeli iPhone 12 dengan harga yang sangat murah karena ‘Big Billion Sale’ melalui Flipkart.

Dengan memilih ‘Opsi Kotak Terbuka’ konsumen bisa membuka paket dan menyetujui pengiriman. Namun, konsumen akan mendapatkan kode OTP yang seharusnya hanya dibagikan dengan agen pengiriman.

Setelah paket dikirim, sambil memvideo membuka paket, ia terkejut karena melihat isi kotak ketika dibuka adalah dua batang sabun yang terbungkus karton bergelombang. Kemudian, ia segera menghubungi pengiriman sebagai ‘gagal’ dan mengklaim bahwa paket tersebut masih ditampilkan sebagai ‘keluar untuk pengiriman’.

Pihak pengirim, Flipkart berjanji untuk menelpon pihak agen pengiriman dengan ‘pengiriman gagal’. Namun, ia malah mendapatkan panggilan berulang kali untuk OTP dari mitra pengiriman, Wishmaster agar menandai pengiriman sebagai berhasil.

Akhirnya, ia membuat beberapa panggilan pelayanan di Flipkart beberapa hari kemudian untuk membatalkan pemesana. Selain itu, ia juga mengajukan pengembalian uang yang membutuhkan berbagai proses. Namun, akhirnya ia mendapatkan uang itu kembali ke rekeningnya.


Like it? Share with your friends!