Banting Lawan Tandingnya Dan Berhasil Raih Mendali Emas Di Pon Papua, Wanita Cantik Ini Ternyata Lagi Hamil Muda


Via : merdeka.com

PalingSeru – Nadia Haq Umami Nur Cahyani seorang atlet pencak silat wanita yang berhasil menjadi sorotan karena tetap bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 yang diselenggarakan di Papua meski dalam kondisi hamil.

Wanita perwakilan daerah Jawa Tengah cabang olahraga pencak silat itu tampak bersemangat demi mengharumkan nama daerahnya. Dalam unggahan akun Instagram @nadiahaqumaminurcahyani, dijelaskan bahwa ia memang sedang mengandung. Namun, ia sangat senang karena bisa menjalani kompetisi bersama dengan calon buah hatinya.

Via : merdeka.com

“Alhamdulillah calon debayku kuat banget nemenin mamanya berjuang di PON sampe semifinal. udah ikut pon sejak dini ya nak,” tulis keterangan dalam unggahan.

Perjuangan Nadia pun tidak sia-sia. Ia berhasil mengalahkan pesilat wanita wakil daerah Jawa Timur dan meraih medali. Wanita yang juga memiliki wajah cantik itu sangat mensyukuri prestasi yang telah dicapainya. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahannya dimana ia berfoto bersama medali dan sertifikat ditangannya.

“Alhamdulillah medali buat calon debay, oktoberkah, jangan lupa selalu bersyukur,” tulis Nadia.

Via : merdeka.com

Prestasi yang diraih Nadia Haq Umami Nur Cahyani seorang atlet pencak silat wanita perwakilan daerah Jawa Tengah itu bajir pujian. Banyak masyarakat yang dibuat bangga oleh wanita cantik ini.

Debayyy keren bngett,” tulis komentar @ayysultan.

Selamat say ikut seneng,” timpal @mfaridsy.

Bismillah. Bapaknya akademisi silat, Ibunya praktisi Silat,” papar @muh_arul.

Sehat trs kak nad, hebat bgt,” berlianababyayu.


Like it? Share with your friends!