Temui Kakek Suhud Baim Wong Langsung Minta Maaf, Netizen: Raut wajah kakeknya masih keliatan traumatik


via: jpnn.com

Palingseru.com – Walau sempat menyampaikan merasa tak bersalah dan tak menyesal dalam video klarifikasinya, Baim Wong pada akhirnya mengesampingkan egonya dengan mendatangi Kakek Suhud pada Kamis (14/10/2021) kemarin.

Kedatangan Baim Wong saat itu ditemani oleh tim Yayasan Gerak Menebar Kebaikan. Dan tak lain, tujuan utamanya ialah untuk menyampaikan permohonan maaf atas sikap kasar dan kurang sopannya beberapa waktu lalu kepada Kakek Suhud, seperti dalam video viral.

“ALHAMDULILAH. Apa yang diharapkan bisa terwujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulilah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong,” tulis keterangan akun Instagram resmi @gerakmenebarkebaikan.

“Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini,” jelas akun @gerakmenebarkebaikan, dilansir celebrities.id.

Tapi bukan netizen +62 namanya kalau tidak membuat ‘cerita’ baru. Tertangkap, salah satu komentar netizen yang menyoroti ekspresi dari Kakek Suhud dalam pertemuan bersama aktor sekaligus YouTuber tersebut.

Raut wajah kakeknya masih keliatan traumatik,” ucap netizen tersebut. “Sehat sehat selalu kakekk,” tambahnya.

Sementara netizen lain menyampaikan kekagumannya, memuji kedua-duanya karena sudah saling bersikap bijak. Yang satu berbesar hati untuk meminta maaf, dan satu lagi berbesar hati menerima maaf.

“MasyAllah Tabarakallah.. adem bener,” kata netizen yang lain.


Like it? Share with your friends!