Ibu Ini Sampai Nangis Karena Anaknya Yang Kerja Di Pinjaman Online Kena Angkut Polisi


via: cnnindonesia.com

Palingseru.com – Digerebeknya perusahaan pinjaman online ilegal, PT Indo Tekno Nusantara di kawasan Grand Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (14/10/2021) jelas menyisakan perasaan lega tersendiri bagi masyarakat, terkhususnya para korban pinjol.

Tapi di sisi lain, ada warga yang justru tersiksa atas penggerebekan perusahaan pinjol tersebut. Liswati, adalah salah satu warga yang turut merasakannya.

Pasalnya, dari 32 karyawan yang diamankan Polda Metro Jaya, salah satunya adalah anaknya yang bernama Ade Afifah, 22 tahun.

Liswati pun langsung menangis histeris begitu mendapati anaknya diangkut petugas, ketika dirinya mengantarkan bekal makan siang untuk sang anak, yang sudah menjadi rutinitasnya selama satu bulan terakhir ini.

Ya, baru satu bulan ini anaknya Ade Afifah bekerja untuk perusahaan yang tak terdaftar dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Setiap hari, anaknya bekerja selama 11 jam, sejak pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 19.00 WIB malam, melansir CNNIndonesia.com.

“Gaji yang diterima Rp 1,4 juta,” ujar Liswati sambil menangis di lokasi.

Liswati pun berharap anaknya tak diproses hukum lebih lanjut, sebab sang anak adalah tulang punggung keluarga saat ini.

“Saya punya tiga anak. Dia (Ade, anak pertama) sebagai tulang punggung keluarga,” ucap ibu yang berjualan pete dan ikan asin di wilayah Pinang, Kota Tangerang ini.


Like it? Share with your friends!