Wanita ini Ambil Anaknya dari Pernikahan Mantan Suami Warganet yang Lihat Ikut Nyesek


via: today.line.me

Palingseru.com – Kisah wanita atau pria menghadiri pernikahan mantan mungkin sudah menjadi momen yang biasa disaksikan khalayak warganet.

Tapi jika dengan situasi seperti ini, dimana menghadiri pernikahan mantan suami plus mengambil anak dari mantan suami, dipastikan baru pertama kali terjadi.

Nah inilah cuplikan video yang tengah viral di media sosial. Postingan video akun TikTok @sebeningkasih832 ini bahkan sukses membuat warganet nyesek.

Bukan hanya karena adanya adegan pengambilan anak, tetapi alasan di balik sang wanita yang merupakan mantan istri pengantin pria mengambil anak perempuan semata wayangnya.

“Wanita ini ambil anak dari atas panggung saat acara pernikahan mantan suami, alasannya bikin sedih.”

via: today.line.me

“Dia terpaksa lakukan itu karena tidak tega anaknya ditaruh di belakang. Dan anaknya tidak diajak foto bersama oleh mantan suaminya,” bunyi keterangan, seperti dilansir today.line.me.

“Dengan hati perih, dia pun berlalu dari acara, diiringi tatapan mata tamu undangan dan pengantin,” lanjut keterangan.

Hal inilah yang membuat warganet seketika menghujani unggahan video dengan komentar bernada pilu.

“Sabar ya mbak. Mungkin mbak orang yang dipilih sama Allah jadi orang kuat. Teruslah jadi wanita hebat, aku salut kamu kuat mbak,” dukung warganet.

“Sakit lihatnya. Anak aku aja udah gak pernah dinafkahi sama bapaknya semenjak berpisah sampai sekarang,” curhat warganet lain.

“Pernah berada di posisi ini pada masa kecilku. Semoga kelak dedek jadi anak yang sukses ya karena balas dendam terbaik adalah kesuksesan dari orang yang pernah sakit hati,” tambah yang lainnya.

“Lagian anak sendiri gak digendong, pengen jadi bujang lagi kali tuh bapaknya,” sindir warganet.

“Semoga mbak mendapatkan pengganti yang lebih baik dari mantan mbaknya,” doa warganet.


Like it? Share with your friends!