Ngontrak Selama 5 Bulan Suami Baru Tahu Ternyata Selama ini Nyewa Rumah Milik Istrinya Sendiri


via: liputan6.com

Palingseru.com – Mengontrak atau menyewa rumah adalah solusi tepat bagi pasangan pengantin baru yang ingin belajar hidup mandiri dan ingin mengatur rumah tangga sendiri.

Dan keputusan ini pula yang langsung diambil oleh pasangan pengantin baru di Malaysia.

“Selepas nikah.. aku dan istri berencana menyewa rumah. Sementara untuk susun keuangan dan komitmen lain2,” tulis sang suami, Aqim lewat video TikTok-nya @aqim03.

Selama mengontrak, seperti dilansir liputan6.com, Aqim termasuk penghuni disiplin yang tak pernah telat membayar. Dari awal ngontrak hingga masuk bulan ke-5, Aqim selalu rutin membayar uang sewa. Tapi di saat ini, sebuah fakta mengejutkan terungkap.

Entah bagaimana ceritanya Aqim tidak menyadari dan kemudian mengetahui kalau rumah ‘sewa’ yang ia tempati bersama sang istri selama 5 bulan terakhir itu adalah punya istrinya sendiri.

“Selepas 5 bulan kahwin baru aku tau rupa2 nya.. Rumah yang kami sewa tu rupanya rumah dia sendiri,” ungkap dia.

Warganet pun langsung dibuat ketawa oleh ceritanya tersebut. Bahkan tak sedikit yang memuji kecerdasan istri Aqim, karena dengan cara seperti itu, istrinya dapat menambah sumber penghasilan dari sang suami.

“Istrimu cerdas. Bisnis adalah bisnis,” ujar akun @Nowthisisrita.

“Suamiku Penyewa Rumahku,” kelakar @Jiah.

“Ini memberi saya ide,” kata @sitihanisah.

“Mungkin dia nk test abg ni bertanggungjawab ka dak tpi dh terbukti yg abg ni somi yg baguih, moga allah permudahkan rezeki abg,” sahut @chinpeng.


Like it? Share with your friends!