Ayah ini Rela Bergulat dengan Buaya Demi Selamatkan Anaknya


via: okezone.com

Palingseru.com – “Ayahku, Malaikatku”.

Itulah kalimat yang tepat menggambarkan pengorbanan seorang ayah terhadap anak laki-lakinya.

Mengutamakan keselamatan putranya, ayah di Filipina ini rela bertaruh nyawa menghadapi hewan pemangsa yang terkenal akan kebuasannya.

Melansir news.okezone.com, peristiwa penyerangan buaya terhadap Diego Abulhasan, 12 tahun ini terjadi pada saat ia dan adik laki-lakinya berenang di sebuah sungai dekat rumah mereka di Balabac.

Sementara sang ayah, Tejada Abulhasan berada di dalam rumah, dan tiba-tiba mendengar suara teriakan anaknya.

Perasaannya seketika dibuat kacau karena melihat putranya sudah diseret oleh buaya dan membawanya menjauh.

Tanpa pikir panjang lagi, Tejada langsung terjun ke sungai, berenang mengikuti sumber teriakan anaknya dan langsung bergulat dengan buaya menggunakan kayu yang dibawanya.

“Ada begitu banyak adrenalin di tubuh saya sehingga saya tidak punya waktu untuk berpikir. Saya memukul buaya dan dia tidak akan melepaskan anak laki-laki saya. Saya sedang bergulat dengan si buaya dan kami saling menatap,” ungkap Tejada kepada polisi.

“Lalu entah dari mana, saya punya ide untuk menggigitnya. Saya meraih kakinya dan menggigit sekeras yang saya bisa seperti anjing Rottweiler,” lanjutnya.

Setelah anaknya terlepas dari gigitan buaya, Tejada dengan cepat membawa putranya ke tepian lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis segera.

Beruntung, dari hasil pemeriksaan, Diego tidak mendapatkan cedera serius, selain beberapa bekas luka dan kemudian ia diizinkan pulang dua hari setelah perawatan.


Like it? Share with your friends!