Wanita ini Pergoki Suami Selingkuh Dengan Guru Anaknya di Hotel, Sang Suami Ternyata Telah Menjalin Asmara Dengan Guru Anaknya Selama 5 Tahun


via: today.line.me

Palingseru.com – Menyebarkan ilmu pendidikan sekaligus menebar pesona. Inilah aksi pengkhianatan jahat dari seorang guru les bagi pasangan di China.

Sejak 2016 silam, pasangan nyonya Sun dan tuan Zhao merekrut guru bermarga Wang untuk membantu putri mereka, Xiao Zhou mendapat pelajaran tambahan agar mendapat nilai akademis yang lebih maksimal.

Selama itu, Wang pun mempunyai kedekatan dengan keluarga pasangan tersebut. Tapi nahas, kedekatannya itu tak hanya sebatas guru dan orangtua murid, tetapi lebih dari itu.

Diam-diam, Wang menaruh hati pada tuan Zhao dan parahnya, perasaan suka juga dibalas oleh tuan Zhao sehingga akhirnya terjadilah hubungan gelap di antara mereka.

Dan di belakang nyonya Sun, keduanya bermain serong dan sering berkencan di hotel.

Tapi bak peribahasa, ‘sepandai-pandainya menyimpan bangkai, suatu saat baunya akan tercium juga’.

Tiga tahun setelah perselingkuhan, tepatnya April 2019 nyonya Sun mengetahui perselingkuhan mereka. Namun nyonya Sun bertindak sebagai wanita cerdas. Ia tak mengotori tangannya pada saat memberikan pelajaran pada keduanya.

Melainkan dengan cara merekam aksi cinta mereka dan sedikitnya mengumpulkan 100 video bukti, serta sadap panggilan antara tuan Zhao dan guru Wang yang sebagian besar berisi kata-kata cinta dan janji manis, serta mendiskusikan untuk membeli rumah, mobil, hingga memiliki anak di masa depan, seperti dilansir today.line.me.

Dan itu bukan akhir dari rencana nyonya Sun. Selanjutnya, pada awal tahun 2021, nyonya Sun kembali memantau keduanya yang janjian di hotel melalui CCTV.

Di sinilah, ia baru bereaksi. Nyonya Sun menyerahkan kasus perselingkuhan ini kepada polisi yang sudah dihubunginya sebelumnya.

Di saat bersamaan, nyonya Sun menyerahkan semua bukti perselingkuhan ke Biro Pendidikan Kota Changchun yang akhirnya menyebabkan guru Wang dipecat.

Sementara suaminya, diputuskannya untuk diceraikan karena ia sudah tak bisa menerima dan memaafkan perselingkuhan suaminya dengan guru putrinya tersebut.


Like it? Share with your friends!