Istri Tewas Dibunuh Suaminya Karena Sering Main TikTok


via: tribunnews.com/Proses Evakuasi Jenazah Djasmi

Palingseru.com – Ini mungkin terdengar cukup mustahil, dimana sebuah aplikasi hits bisa menjadi pemicu hilangnya nyawa seseorang.

Tapi inilah fakta dari sekian pilunya fenomena TikTok di kalangan masyarakat.

Jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok ini tidak hanya menghilangkan rasa ‘malu’ pada kaum wanita dengan aksi berjoget menggodanya, tetapi juga bisa menimbulkan berbagai kejadian tak diinginkan, seperti kasus berikut ini diantaranya.

Karena sering mengunggah konten di TikTok, seorang istri atas nama Djasmi, 46 tahun, dibunuh oleh suaminya pada Jumat (15/10/2021).

Dikutip TribunWow.com, Djasmi dipukul menggunakan sebuah besi lonjor dan kemudian ditinggalkan di dalam rumah mereka yang berlokasi di Jalan Wisma Tirto Agung Asri Kav 4, Kelurahan Gunung Anyar Nomor 98, Surabaya, dalam kondisi sekarat bersimbah darah.

“Ada luka pada bagian pelipisnya, lalu bagian kepala belakang hingga kulitnya mengelupas. Diduga korban kehabisan darah yang berakibat meninggal dunia,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana.

Sebelum terjadinya pembunuhan, pelaku sudah sering mengingatkan korban untuk tidak lagi bermain TikTok. Namun permintaannya itu tak kunjung diindahkan hingga puncaknya membuat pelaku tersulut emosi dan gelap mata.

“Dugaannya cemburu. Korban membuat konten sehingga menarik (perhatian) laki-laki lain atau netizen untuk berkomentar,” kata Kasat Reskrim.

Pelaku sendiri, masih dalam pengejaran tim Unit Jatanras.

“Pelaku melarikan diri, sudah kami dapat di mana lokasinya,” tutur Kasat Reskrim.


Like it? Share with your friends!