Sakit Hati Korban Nikah Lagi, Pria Ini Nekat Tusuk Mantan Istrinya Hingga Tewas


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Nekat menikan mantan istrinya karena diduga sakit hati melihat sang mantan menikah lagi dengan pria lain, mantan suami membunuh mantan istrinya di Kabupaten Lampung Utara tertangkap. 

Korban berinisial DH (42) ditikam oleh pelaku berinisial En (49). Polisi berhasil menangkap pelaku di Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara, Kamis (14/10/2021) hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

Peristiwa itu terjadi saat korban dan istri beserta anaknya pergi ke Bukit Kemuning unuk menemui anaknya yang janjian bertemu di Jalinsum, Gang Rawa, Bukit Kemuning. Saat tiba di lokasi, korban bertemu dengan En.

Saat itu, En langsung menusuk korban yang berada di atas motor sebanayk empat kali. Sang istri kemudian, berteriak meminta tolong. Warga langsung membawa korban ke Puskesmas Bukit Kemuning. Namun, saat tiba di UGD nyawa korban tidak bisa tertolong.

“Anggota langsung melakukan pengecekan dan didapatkan laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan pisau garpu,” kata Tatang, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.


Like it? Share with your friends!