Viral Gadis di Halmahera Ini Disekap Lalu Diperkosa Hingga Meninggal


via: okezone.com

Palingseru.com – Cuitan Cahaya Timur atau @Ghara_H4L3Y0r4, salah seorang pengguna Twitter berdomisili di Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara belakangan menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Ini karena cuitannya tersebut berisikan peristiwa pahit dan tragis yang menimpa salah satu keluarganya, tepatnya adiknya yang duduk di bangku kelas 1 SMK.

“Adik kami disekap kurang lebih sehari semalam. Setelah diperkosa, adik kami tidak bisa berjalan, sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan utk bercerita kejadian sebenarnya,” cuitnya.

Apa yang menimpa adiknya tak hanya menimbulkan kesakitan, trauma, dan sedih mendalam. Tetapi juga efek lanjut yang sungguh mengerikan dan menyayat hati.

Seperti dilansir news.okezone.com, sang adik semakin sulit berbicara dan yang terparah organ intim adik pemilik akun Cahaya Timur ini mengalami pembengkakan dan bernanah hingga dirujuk ke RSUD Ternate. Selama dirawat, kondisi adiknya tak membaik, “Dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir,” sampai Cahaya Timur.

Sampai saat itu keluarga belum mengetahui kejadian sebenarnya yang telah menimpa korban. Setelah kepergiannya, keluarga menemukan titik terang melalui jejak digital pada handphone korban, dan berhasil mengidentifikasi pelaku yang tak lain pacar dari korban.

Tidak sendiri, pelaku melakukan aksi kejinya bersama teman-teman lainnya yang kini baru 4 dari 12 pelaku sudah ditahan di Polres Halteng.

“Kami dari pihak keluarga, meminta kepada aparat agar bertindak tegas, semua pelaku yg ditangkap diumumkan dan diproses seadil2nya. Informasi yang beredar pelaku tidak hanya 4 orang, ini harus diusut tuntas!” tegas Cahaya Timur.


Like it? Share with your friends!