Bunuh Ayah Sendiri, Pria ini Tega Penggal Kepala Ayahnya


via: suara.com

Palingseru.com – Pembunuhan sadis dan keji dilakukan seorang anak kepada ayah kandungnya sendiri. Adalah Sampe Raja Situmorang yang menjadi korban.

Ayah 65 tahun ini bahkan tewas secara mengenaskan, dimana kepalanya terpenggal, dada terkoyak dengan organ hati yang sudah tiada karena dicabut oleh pelaku Budianto dan diletakkannya di tanah di sekitar rumahnya, di Sitorang Nabolon, Dusun III Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (16/10/2021) malam, demikian dikutip Suara.com.

Ihwal pembunuhan sadis terhadap korban Sampe ini dari ‘kumatnya’ gangguan jiwa yang diidap pelaku Budianto. Dia tiba-tiba mengamuk dan menganiaya ibunya Kostaria Br Simarmata (63) menggunakan kayu.

Melihat itu, korban yang sedang makan langsung beranjak dan memarahi pelaku. Hal ini pun semakin memperkeruh situasi, pelaku kian tak terkendali, memukul sang ayah dengan kayu berulangkali sampai terkapar.

Selanjutnya pelaku mengambil sebilah parang dari kamarnya dan kemudian menebaskannya ke leher sang ayah berulang kali.

Masih belum puas, pelaku kembali mengambil kapak di luar rumah dan memenggal kepala ayahnya.

“Tersangka mengorek bagian dada korban dengan parang dan mengambil hati korban lalu meletakkan ke tanah,” ungkap Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono.

Pelaku ditangkap jajaran Satreskrim Polres Samosir tak lama setelah kejadian tragis itu.

“Diduga mengalami gangguan jiwa dan sebelumnya juga sudah pernah dipasung selama 3 bulan,” Kasat Reskrim menjelaskan motif pembunuhan.


Like it? Share with your friends!