Bos Indomaret Tewas Akibat Kecelakaan Di Tol Cipularang, Mobilnya Hancur Karena Tertimpa Kontainer


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Yan Bastian yang merupakan bos PT Indomarco Prismatama (Indomaret)  dikabarkan meninggal dunia. Satu diantara direktur perusahaan tersebut meninggal karena menjadi korban kecelakaan di Tol Cipularang pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 17.25 WIB.

“Betul kecelakaan. Terima kasih atas atensinya Pak, maaf saya kebetulan di luar kota. Jadi, tidak bisa mengikuti detil,” ujar Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf melalui pesan singkat kepada Tribunnews, Minggu (17/10/2021).

Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan bahwa kejadian berawal saat pengeudi kontainer hilang kendali. Karena itu kontainer kemudian menimpa kendaraan lain.  

“Kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama,” ujar Ipda Jamal melalui pesan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Truk kontainer tersebut terguling di ruas jalan Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. Akibat dari kecelakaan tersebut kemacetan tidak bisa dihindarkan hingga beberapa kilometer. Lalu lintas ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sempat macet total.

Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan menimpa sebuah mobil jenis SUV itu menewaskan pengemudi bus di lokasi kejadian. Selain itu, tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa,” kata dia.


Like it? Share with your friends!