Ditemukan Jadi Mayat di Dalam Karung, Ternyata Sosok Wanita Misterius itu Dibunuh Suami Karena Gak Mau Buatkan Kopi


via: today.line.me

Palingseru.com – Kesal tak dibuatkan kopi dan permintaannya tak pernah diindahkan oleh korban Waldasih (60) menjadi motif utama Samsu (68) menghabisi nyawa istri siri yang baru dinikahinya satu bulan itu, melansir today.line.me.

Sebelumnya, mayat Waldasih ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat di dalam karung di semak-semak pinggiran Sungai Suban, pada Minggu (17/10/2021).

Sementara Samsu yang bertanggungjawab dalam kasus kematian ini kabur melarikan diri ke Kota Prabumulih, tapi kini sudah berhasil diamankan petugas.

Kepada polisi, tersangka Samsu mengaku mengeksekusi korban dengan cara mencekiknya pada saat tidur karena selalu membantah perkataannya.

“Saya memintanya untuk membuat kopi. Tapi saya justru disuruh buat sendiri. Lalu saya suruh cuci baju, dia (korban) tidak mau melakukannya,” ungkapnya.

Korban yang sudah meninggal dunia selanjutnya diikat tangan kakinya untuk memudahkannya pada saat dimasukkan dalam karung.

“Saya masukkan karung dan digotong. Rencananya mau dibuang ke sungai. Tapi karena berat saya tinggalkan saja di semak,” tuturnya.

Kini, sanksi pidana siap menantinya, sesuai Undang-Undang berlaku.


Like it? Share with your friends!