Video Anaknya Lagi Threesome di Hotel Medan Tersebar ke Media Sosial dan Jadi Tontonan Banyak Orang, Orangtua Akhirnya Pilih Lapor Polisi


via: today.line.me

Palingseru.com – Keadilan, adalah hal yang langsung diperjuangkan oleh S untuk putrinya yang baru berusia 14 tahun, buntut dari viralnya video threesome anaknya bersama dua remaja laki-laki lain di media sosial.

“Kami melapor ke Polrestabes Medan, tapi karena ada UU ITE ya diarahkan ke Polda Sumut,” kata S.

Ya, hati ibu mana yang tidak sakit dan hancur saat menyaksikan adegan tak senonoh seperti itu. Rasa malu, marah, dan kecewa bercampur aduk.

Terlebih, ada masa depan anak yang kini sudah terenggut oleh dua laki-laki bejat tak bertanggungjawab.

“Perbuatan itu terjadi pada tanggal 5 September 2021 di Hotel Oyo Mandala, anak saya pergi dari siang pulangnya sore mau magrib, diantar sama salah seorang pelaku,” terang S, dilansir today.line.me.

Pada saat itu, S maupun suaminya belum mengetahui perbuatan yang sebenarnya dilakukan sang anak dengan temannya yang dikenalnya melalui Facebook.

Suami S hanya sempat menasehati pelaku agar tidak sembarangan membawa nama orang.

“Perasaan aku udah gak enak ini, karena waktu dia pulang kancing baju terbuka ada dua, karena ada video itu jadilah kami tahu,” kata S.

Karena tak terima dengan perbuatan kedua remaja laki-laki tersebut, pihak keluarga membuat laporan ke Polda Sumut.

“Saya gak terima anak saya masih di bawah umur, tolonglah Pak Polisi, agar cepat diusut, cepatlah pelaku tu ditangkap,” ucap S.


Like it? Share with your friends!