Viral Istri Pamer Momen Cinta Bersama Suami Di Penjara, Netizen Auoto Ribut


Via : suara.com

PalingSeru – Viral momen seorang istri mengunjungi suami di penjara yang menunjukkan kesetiaan dan kesabaran meski sang suami berada di balik jeruji besi. Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok@thypezeck.

Setiap cobaan harus dijalani dengan sabar dan doa. #fyp #pasanganhalal #kuatkanhati #kuatmental,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutipSuara.com, Senin (18/10/2021).

Dalam video yang sudah disaksikan 550 ribu kali dan mendapatkan 20 ribu like itu terlihat sang istri membawakan bekal makanan untuk suaminya di dalam penjara. Kemudian, mereka makan bersama dengan dipisahkan jeruji besi.

Via : suara.com

Terlihat sang suami dengan lahap memakan makanan yang dibawakan istrinya. Ia juga terlihat beberapa kali menyuapi sang istri yang berada di balik penjara. Sang istri terlihat bahagia, ia juga mengambil sendok dan makan dari piring suaminya.

Sang istri mengatakan  bahwa ia memang selalu membawakan bekal untuk suaminya. Tidak hanya itu, ia juga berusaha selalu menemani suaminya untuk makan bersama. Momen itu sendiri diabadikan oleh adik wanita tersebut.

Setiap kali bawain bekal, sesempat mungkin temanin dia makan,” ungkap sang istri dalam video.

Ternyata wanita tersebut ingin menunjukkan coba yang sedang ia alami di dalam rumah tangganya. Meski sang suami berada di dalam penjara, ia sebagai istri mengakui akan menjalani cobaan itu dengan sabar dan akan menjaga kehidupan rumah tangganya.

Momen sederhana itu langsung mendapat berbagai reaksi dan komentar dari warganet. Beberapa dari mereka ada yang mendukung sang istri untuk tetap bertahan. Namun, beberapa lainnya menyuruhnya meninggalkan suami.

Yang sabar, aku juga seperti itu tapi sudah bebas dan kami hidup bahagia sekarang,” komentar warganet.

Kalau aku sudah cari yang lebih baik, karena orang seperti itu tak akan pernah sadar,” sahut warganet.

Ketika suami kamu keluar, insyaallah dia akan sayang kamu banget mbak. Jaga hati buat suaminya, langgeng buat kalian,” tulis warganet.

Apapun masalahmu, terima kasih sudah bersabar dan setia pada pasanganmu. Badai pasti berlalu,” dukung warganet.

Dari sekian banyak pertanyaan, kenapa suaminya masuk penjara? Kok gak ditanggapi ya?” tanya warganet.

Langgeng kakek nenek hingga maut memisahkan kalian berdua,” doa warganet.

Pernah begini bawain makanan, bawain rokok, uang, setia nunggu dia bebas. Setelah bebas dia sama yang lain,” curhat warganet.


Like it? Share with your friends!