Kehadirannya Bikin Was Was, Viral Tukang Bakso Pakai Sepatu Hitam Saat Jualan


Via : suara.com

PalingSeru – Akun Tiktok @sukatanteaja mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sosok tukang bakso kelilig yang menjajakan dagangannya. Tidak ada yang aneh pada penjual bakso itu, namun saat seorang pria bercelana pendek sedang memesan satu porsi bakso publik salfok karena tukang bakso itu menggunakan sepatu yang tidak biasa.

Pria yang merekam sosok penjual bakso itu merasa bahwa sepatu yang digunakan mirip dengan sepatu PDH yang biasa dipakai oleh aparat keamanan dalam menjalankan tugas sehari-harinya. Ia juga merasa panik saat melihat ada pria lain yang juga jajan di gerobak bakso tersebut.

“Kamu yang jajan aku yang panik,” tulis pria tersebut dalam videonya, seperti dikutip dari Guideku.com.

“Nahloh kijang 1, cuma kurang tidur bukan kurang duit,” lanjut pria tersebut dalam videonya yang lain.

Via : suara.com

Netizen yang melihat unggahan tersebut merasa curiga. Mereka menduga bahwa tukang bakso itu adalah seorang intel yang sedang menyamar. Mereka pun menuliskan beragam komentar pada unggahan tersebut.

“Intel nyamar taunya sukses di bidang jualan dan buka cabang se-Indonesia,” komentar salah seorang warganet.

“Itu intel? Kalau beneran, gue kasihan sama intel sekarang, belum sempat nangkap buronan udah ketahuan duluan sama warganet,” sahut waragnet lain.

“Saking lakunya, besok keterusan lupa kalau lagi menyamar, kagak balik-balik ke kantornya,” tulis salah seorang warganet.

“Sepatu kaya gitu yang jual banyak eh,” ujar warganet lain.

“Lupa lepas sepatu tuh pak polnya,” komentar salah satu warganet.

“Jadi itu kayak nyamar gitu nggak sih? Aslinya dia polisi bisa jadi,” tulis warganet lain.


Like it? Share with your friends!