Viral Cewek ini Pura-pura Meninggal saat Senam, Reaksi Ibu-ibu Jadi Sorotan


Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam. (TikTok)
Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam. (TikTok)

Aksi ibu-ibu yang sedang senam bersama baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, momen itu diwarnai dengan aksi cewek yang berpura-pura sakaratul maut di tengah senam.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok@devizetta. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 11 juta kali dan mendapatkan 300 ribu tanda suka.

Dalam video, ibu-ibu sedang senam bersama di sebuah ruangan. Namun, momen itu diwarnai dengan drama. Seorang cewek yang ikut senam tampak duduk dengan menangis.

Ia menutupi mulutnya sambil menangis. Sementara cairan berwarna merah berceceran di lantai. Hal itu tentu langsung membuat histeris ibu-ibu lainnya.

Seorang ibu sampai berlari dan memeluk temannya itu. Ia histeris saat melihat sang teman tampak kesakitan dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Ibu itu kemudian memangku temannya sang terus menangis sambil bertanya ada apa. Tiba-tiba, sang teman tidak sadarkan diri di lantai.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam. (TikTok)

Melihat itu, ibu yang memegang tubuh sang teman semakin histeris. Ia mengguncang-guncang tubuh temannya sambil berteriak meminta tolong.

Sementara itu, ibu-ibu lainnya hanya menangis dan kebingungan. Cewek itu sendiri tidak sadarkan diri di pelukan ibu-ibu itu. Momen meneggangkan ini berjalan cukup singkat.

Tiba-tiba, cewek yang pingsan itu membuka matanya. Ia ternyata pura-pura meninggal dunia untuk melakukan prank ke temannya yang berulang tahun.

Begitu membuka mata, ibu-ibu lainnya langsung menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”. Mereka juga membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Sang ibu itu sendiri hanya mengelus dadanya tampak syok. Setelah bisa menguasai diri, ia berdiri dan menerima kejutan dari teman-temannya.

Ia meniup lilin sambil memegang dadanya karena masih kaget. Teman-temannya juga membawakan sejumlah hadiah. Salah satunya adalah rangkaian bunga dari makanan.

Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam. (TikTok)

Aksi prank ulang tahun itu sendiri mendapatkan sorotan tajam dari warganet. Banyak yang lega jika kejadian itu hanya prank, namun tak sedikit warganet yang memprotesnya.

Menurut warganet, aksi prank pura-pura meninggal dinilai berlebihan. Mereka juga menyoroti reaksi sang teman yang tampak begitu sedih.

Padahal cuma prank kenapa gua mewek,” sahut warganet.

Alhamdulilah, cuma prank doang. Sehat-sehat semuanya,” ungkap warganet.

Prank ini sangat buruk dan membuat syok,” protes warganet.

Trauma yang mereka berikan,” tambah yang lain.

Kasihan mbaknya meluk panik banget. Kawan yang sesungguhnya itu sampai sebegitu histerisnya dia,” komen warganet.

Aku kira beneran hlo sampai ikut nangis-nangis. Tapi pas akhir-akhir, ada yang ulang tahun ya. HBD buat kakaknya,” ungkap warganet.

Kalau nge-prank ya jangan sampai buat orang trauma lah,” tegur warganet.

Tanggung jawab mbak, aku terlanjur mewek ini,” timpal lainnya.

Video ini bisa disaksikan di sini.


Like it? Share with your friends!