Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik, Netizen Penasaran dan Mencari Sosok si Cewek


Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik. (Twitter)
Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik. (Twitter)

Baru-baru ini beredar video mesum di kalangan gamers atau pecinta game. Video mesum berdurasi 13 detik itu milik salah satu player PUBG yang berinisial “lele PUBG”.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Video tersebut awalnya dibagikan di TikTok. Konten video yang tidak senooh itu kemudian tersebar luas sampai platform media sosial lainnya, seperti Twitter dan YouTube.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, video itu menunjukkan seorang perempuan yang diduga merupakan pemain PUBG. Perempuan itu sedang rebahan di kasur dengan mengenakan piyama berwarna merah muda.

Ia kemudian merekam dirinya sendiri sedang melakukan hal yang kurang pantas. Perempuan tersebut memegang bagian sensitifnya dalam beberapa detik.

Aksinya yang vulgar itu langsung ramai mengundang perhatian warganet. Banyak warganet yang penasaran dan berusaha mencari tahu mengenai identitas perempuan tersebut.

Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik. (Twitter)

Bahkan, sejumlah akun milik warganet juga terpantau telah menyimpan video itu. Hal ini dibuktikan dari tersebar luasnya video mesum itu ke berbagai media sosial.

Meski banyak yang penasaran, ada juga warganet yang menebak siapa perempuan itu. Perempuan dalam video diduga merupakan pemain PUBG yang cukup dikenal kalangan gamers.

Belum diketahui apakah video itu tidak sengaja tersebar, atau memang sengaja disebar. Kendati demikian, video aslinya yang diunggah di TikTok sudah menghilang diduga telah dihapus pemilik.

Namun, beberapa warganet mengatakan video itu dibuat langsung oleh sang perempuan untuk pacarnya. Sayang, rekaman dirinya berbuat tidak senooh itu justru menjadi skandal yang menggegerkan.

Terlepas dari itu, nasi sudah menjadi bubur. Video tersebut terlanjur tersebar luas secara tidak terkendali di berbagai media sosial.

Penggemar game PUBG sendiri dipercaya mengetahui siapa lele PUBG tersebut. Walau begitu, warganet dianjurkan untuk tidak menyebarluaskan video tersebut karena bisa terjerat UU ITE.


Like it? Share with your friends!