Mantan Kasir Ini Dulu Dihina Hingga Dicerai Suami Kini Buktikan Dirinya Bisa Sukses Jadi Polisi


via: inews.id

Palingseru.com – Ketika seseorang menjadikan hinaan sebagai motivasi, maka kesuksesan siap menghampirinya. Sama seperti kisah inspiratif yang datang dari seorang perempuan di Malaysia, Nurdalila Mohd Zuki.

Melalui akun TikToknya @lalazuki, ia membagikan sedikit perjalanan hidupnya dari yang pahit hingga berbuah manis dengan terwujudnya cita-citanya sejak kecil, menjadi anggota polisi.

Sebelumnya, Lalazuki hidup di bawah hinaan orang-orang. Mereka kerap meremehkan Lala yang kala itu hanya menjadi pegawai kasir, pegawai toko emas dan beberapa toko lain.

Ditambah, dirinya ditinggal suami alias bercerai. Hinaan pun semakin kuat, dimana orang menganggap Lala tak bisa hidup tanpa bantuan suami lagi.

Namun mereka lupa, bahwa Lala masih mempunyai Sang Pencipta dan orangtua, yang tak akan pernah meninggalkannya. Dengan kuasa Allah dan doa orangtua, Lala yang memang punya mental dan tekad besar ini berhasil melalui masa pahitnya dan mengakhirinya dengan menjadi polisi setelah sempat ditolak.

Lala lulus latihan perekrutan pada 26 Oktober 2019 setelah melamar menjadi bagian dari Pusat Latihan Polisi (Pulapol) pada 28 April 2019, dan kini dia ditempatkan di Balai Polisi Kuala Krai, Kelantan, melansir iNews.id.

“Saya sangat bersyukur karena bisa membahagiakan ibu dan bapak. Merekalah yang menemani saya dalam suka duka. Ibarat saya membawa harapan besar,” ucapnya.

“Semoga kisah saya ini, sedikit banyak mampu menaikan semangat untuk orang lain terus bangkit dan mencapai cita-citanya masing-masing. Jangan patah semangat dan biarkan diri hanyut dengan kata-kata orang. Ingatlah rezeki kita sudah ditetapkan oleh Allah,” demikian pesan motivasinya.


Like it? Share with your friends!