Netizen Auto Main Tebak Tebakan, Viral Anak 17 Tahun ini Sudah Jadi Kepala Keluarga


via: today.line.me

Palingseru.com – Baru-baru ini khalayak warganet dibuat dilema oleh sebuah postingan yang memperlihatkan Kartu Keluarga (KK) milik seorang pria.

Pasalnya di dalam kolom KK hanya ada namanya seorang sebagai anggota keluarga, yakni Muhammad Harry.

Ya, artinya dia sudah menjadi kepala keluarga di usianya yang baru menginjak 17 tahun, berdasarkan tahun kelahirannya 2004.

“Belum dewasa, tapi didewasakan oleh keadaan. Kau hebat bisa bertahan sampai detik ini,” bunyi caption, seperti dilansir today.line.me.

Keterangan itulah yang semakin menambah ke-dilemaan warganet. Mereka bingung apakah harus sedih, simpatik, karena tidak dijelaskan lebih detail nasib anggota keluarga lain dari pemuda tersebut.

Sehingga ini pula yang menimbulkan perdebatan hingga tebak-tebakan di balik alasan dirinya menjadi kepala keluarga di usia yang muda. Apakah ditinggal selamanya oleh anggota keluarga, orangtua sudah berpisah, atau sedang pindah kota.

“Orangtuanya meninggal atau gimana? Ada yang bisa jelaskan?” tanya warganet penasaran.

“Itu sendiri gak mesti ortu atau keluarga meninggal sih. Gue kerja merantau, terus pindah alamat ya KK nya cuma sendiri kok,” sahut warganet.

“Lah gue bikin KK sendiri karena sekolah beda pulau sama orang tua,” beber warganet.

“Gue juga gitu. KK sendiri meskipun belum nikah. Dikarenakan pindah kota dan waktu itu belum punya KTP sendiri,” timpal warganet lain.

“Bisa juga abis cerai,” sahut warganet lain menebak.


Like it? Share with your friends!