Resmi Cerai dari Istrinya, Stefan William Wajib Beri Nafkah Anak Rp 30 Juta per Bulan


via: kompas.com

Palingseru.com – Keretakan rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terjawabkan. Tak sekedar gosip belaka, melainkan benar adanya.

Bahkan pada 18 Oktober kemarin, keduanya telah sah bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

“Mengabulkan gugatan penggugat (Celine Evangelista) sepenuhnya dengan verstek,” Humas PN Jakarta Selatan Suharno membacakan poin gugatan.

Perceraian Celine dan Stefan ini sontak disayangkan banyak pihak, terutama fans mereka berdua. Karena selain dinilai sangat serasi, dalam hal ini cantik dan tampan, mereka juga harmonis dan romantis selama pernikahan hingga dianugerahi dua anak yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Feed Instagram dengan potret-potret mesra juga kerap membuat iri dan baper para pengikut.

Tapi karena perbedaan visi dan misi, beber Celine, rumah tangga yang dibina 5 tahun ini akhirnya harus berakhir sampai di sini.

Meski tak lagi tinggal satu atap, Stefan tetap menjaga keharmonisan hubungannya dengan anak-anaknya serta membiayai hidupnya dengan nominal yang telah ditentukan dari hasil putusan.

“Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” terang Suharno, demikian dilansir Kompas.com.


Like it? Share with your friends!