Viral Ibu Berwajah Glowing dengan Pakaian Rapi tapi Anaknya Terlihat Kucel disuruh Jual Gorengan


via: suara.com

Palingseru.com – Kebaikan, perjuangan, dan pengorbanan seorang ibu tidak perlu ditanyakan lagi. Tapi faktanya, tidak semua ibu mau mati-matian berkorban untuk darah dagingnya sendiri.

Ibu ini termasuk salah satu diantaranya.

Entah dimana hati nuraninya, ibu yang tak diketahui namanya ini membiarkan ketiga anaknya menjajakan gorengan di pinggir jalan.

Bahkan pilunya lagi, salah satu anak laki-laki terlihat baru disunat, dan tidak ditutup dengan kain maupun tidak dipakaikan celana hingga membuat bocah itu menangis kesakitan.

“Mamahnya sekarang dimana mamahnya,” tanya seorang pria berbaju putih yang datang menghampiri ketiga bocah.

“Nungguin aja disini,” jawab anak perempuan tertua.

“Disuruh nungguin di sini tapi kan adiknya nangis terus. Gimana? Itu adiknya kekebulan terus bisa infeksi, harus pakai sarung itunya,” kata sang pria.

Selang beberapa saat, kedua orangtua bocah muncul. Dan di sinilah sebuah pemandangan kontras nan memilukan terlihat jelas.

Dimana kedua orangtua, terutama ibu dari ketiga bocah berpenampilan sangat rapi bahkan wajahnya glowing. Kontras dengan penampilan anak-anaknya yang kucel.

Tak terima dengan hal itu, sang pria langsung blak-blakan melemparkan ucapan; “Untuk memancing agar orang kasihan, caranya bukan begitu,” demikian dilansir suara.com.

Di kolom komentar, warganet pun beramai-ramai menumpahkan amarah dan kekesalannya pada ibu ketiga bocah malang tersebut.

“Asli gedek ak lihat ortunya…saya boro2 mau glowing..mau beli scencare aja mikir2 mending buat kebutuhan sehari2,” komentar warganet.

“Yg bikin kesel itu pas di temuin..ibunya malah ketawa2 kayak ga ada rasa bersalahnya,” ujar warganet.

“Ibu macam apa itu gak tega lihat anak yg abis disunat nangis2 gitu,” sambung warganet lain.

“Ya allah kasian nangis terus ,,gw aja rela gk beli skincare asal kebutuhan anak gw terpenuhi,” kata warganet.

“Biasanya,,,seorang ibu itu sayang bnget sama anaknya.sampe lupa beli skincare yg penting anak dulu,” sahut yang lain.


Like it? Share with your friends!