Pria di India ini Tewas Gara Gara Gunakan Lem Sebagai Penganti Kondom


via: sindonews.com

Palingseru.com – Kebelet nafsu dan tak membawa pengaman, pria di India ini memilih lem sebagai ganti alat kontrasepsi.

Pria bernama Salman Mirza ini mengoleskan lem epoxy atau epoksi dengan kekuatan tinggi di kemaluannya untuk mencegah kehamilan.

Cara yang dipilihnya mungkin efektif dalam mencegah masuknya sperma dan terjadi pembuahan, tetapi tidak dengan keselamatannya. Salman mengalami kegagalan beberapa organ yang disebabkan oleh penggunaan lem tersebut, melansir international.sindonews.com.

Nyawa pemuda 25 tahun itu bahkan tak dapat tertolong oleh tim medis yang menangani, di Sola Civil Hospital.

“Sayangnya, lem itu merusak organ-organ Salman, dan dia meninggal karena kegagalan beberapa organ,” ucap perwira senior polisi kota Ahmedabad.

Meski begitu, keluarga korban tak menerima sepenuhnya penyebab kematian Salman yang disebabkan oleh lem. Sehingga meminta penyelidikan atas kematiannya.

“Sampel viscare (jeroan) almarhum telah dikirim untuk pemeriksaan forensik. Kami sedang menunggu laporan datang,” kata perwira.

Bersamaan penyelidikan kematian, terungkap fakta bahwa Salman merupakan pecandu narkoba dan kerap menghirup campuran lem dengan pemutih, yang dipakainya pada saat berhubungan di sebuah hotel di Juhapura.

“Beberapa saksi mengatakan bahwa Mirza, bersama mantan tunangannya, keduanya kecanduan narkoba,” kata perwira.


Like it? Share with your friends!