Dikeroyok Istri dan Mertua, Pria Ini Dilempari Piring saat Gendong Anak


via: grid.id

Palingseru.com – Memberikan uang belanja 200 ribu rupiah hasil kerja selama seminggu menjadi motif utama pengeroyokan dan penganiayaan yang dialami Hafid Betranius.

Ia tak menyangka jika hasil jerih payahnya selama seminggu sebagai kuli angkut kayu pada sebuah meuble di wilayah Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember akan berujung tragis seperti ini.

Ya, alih-alih bersyukur dan menyambut hangat nafkah lahir yang diberikannya, sang istri malah emosi dan tega melemparkan uang ke arahnya serta memukulinya dengan balok kayu.

Tak cukup sampai di situ, istri Hafid juga menggigitnya sampai luka berdarah, kemudian melempar piring dan gelas yang turut dibantu kedua mertuanya, dan menyebabnya kepala Hafid bocor, sebagaimana dilansir pop.grid.id.

Di dalam lubuk hati, Hafid mungkin ada rasa ingin melawan atau membela diri. Namun apa daya, ia saat itu tengah menggendong anaknya yang baru satu tahun. Sehingga yang ada di dalam pikirannya hanyalah menyelamatkan dan melindungi balita tercintanya.

Dan seusai kejadian, Hafid yang masih menggendong balitanya pergi melapor ke Polsek Semboro.

“Laporan sudah diterima dan kita tindak lanjuti dengan melakukan visum pada korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Semboro Aiptu Sukirno saat dikonfirmasi.

Adapun sanksi pidana yang akan dijerat pada istri Hafid dan mertua, Pasal 170 tentang pengeroyokan yang dilakukan secara bersama-sama dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.


Like it? Share with your friends!