Pedagang Sosis yang Dibakar Preman Mabuk di Tangerang Ternyata Orang Susah


via: sindonews.com

Palingseru.com – Lagi, pedagang kecil yang berjuang mencari nafkah untuk keluarga di rumah harus menjadi korban premanisme.

Korban atas nama LE, yang merupakan pedagang sosis ini bahkan harus merasakan kesakitan dan (maaf) cacat atas luka bakar serius pada sekujur tubuh yang mencapai 37 persen.

“Kejadiannya Jumat 24 September jam 11 malam,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Antonius.

Lebih lanjut, saat itu LE sedang berjualan seperti biasa di kawasan wisata Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kemudian tiba-tiba didatangi pelaku IS (24), dan meminta uang secara paksa kepadanya.

“Jadi pelaku dari sore sudah minum miras, tapi kurang dan masih mencari uang lagi buat beli miras. Lalu minta uang buat beli miras, tapi tidak diberikan oleh korban, karena memang tidak ada uangnya,” jelas Kapolsek, dilansir metro.sindonews.com.

Penolakan itu rupanya membuat IS naik pitam dan langsung mengambil sebatang besi yang ada di tempat korban berjualan, lalu memukulinya dengan keras.

“Setelah dipukul, pelaku mengambil bensin dan menyiram korban, lalu membakarnya dengan korek,” lanjut keterangan Kapolsek.

Pelaku yang panik dan takut ditangkap ini pun mencoba pura-pura mendaftar santri di pesantren. Namun tetap saja, aksinya itu berakhir sia-sia. Keberadaannya diketahui polisi dan akhirnya diamankan tanpa perlawanan.

“Pelaku ditangkap di Grobokan, Jawa Tengah. Saat ditangkap pelaku berada di pondok pesantren. Tidak ada perlawanan karena kami bawa surat penangkapannya,” kata Kapolsek.

AKP Antonius selaku Kapolsek turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban LE. Sebab ia tidak hanya menjadi cacat seumur hidup, tetapi diketahui pula bahwa korban berasal dari keluarga kurang mampu. Tetapi untungnya, biaya pengobatan selama di RS ditanggung LPSK.


Like it? Share with your friends!