Santri Tahfidz Alquran Tewas Kecelakaan, Belum Sempat Pakai Jubah-Kopiah Yang Baru Dibeli Oleh Ibunya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Muhammad Alif santri 17 tahun di Kuala Terangganu, Malaysia meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Malangnya, tahfidz Alquran itu belum sempat memakai jubah dan kopiah yang baru dibeli orang tuanya.

Sang ayah, Azahari Abdullah mengatakan peristiwa itu terjadi saat putranya dalam perjalanan pulang dari kawasan wisata alam Hutan Lipur Lata Payung setelah liburan bersama teman-temannya. Saksi mata kejadian itu mengatakan bahwa korban dan teman-temanya melakukan konvoi saat di perjalanan.

Sebelumnya Azahari sempat berkomunikasi dengan anaknya melalui teleponn pada pukul 3 sore. Pada telepon itu, korban memberitahu ayahnya jika ia sudah dalam perjalanan pulang ke rumah. Hal yang membuat sang ayah merasa sedih adalah sang putra belum sempat memakai jubah dan kopiah yang ia belikan.

“Kemarin, kami sempat keluar membeli barang keperluan seperti jubah dan kopiah untuk dibawa ke pusat tahfiz, namun sayang dia belum sempat memakainya,” ungkap Azahari.

Ketua Polisi Daerah Setiu Afandi Hussain, membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan bahwa korban dibawa ke Unit Forensik Rumah Sakit Setiu untuk dilakukan pemeriksaan. Kasus kecelakaan itu kini masih dalam penyelidikan.


Like it? Share with your friends!