Anggota Polisi Beristri di Trenggalek Hamili Perempuan Lain, Kapolres Ambil Tindakan Tegas Terhadap Anggotanya


via: kompas.com

Palingseru.com – Institusi Kepolisian kini harus kembali tercoreng akibat ulah oknum kepolisian yang sudah menjalin hubungan gelap, bahkan menghamili wanita selingkuhannya, yang bahkan juga istri dari almarhum anggota Polres Trenggalek.

Dialah Bripka AF, 39 tahun. Pelaku AF sendiri sudah mempunyai istri serta anak, namun entah bagaimana dia sampai tega berbuat seperti demikian.

AKBP Dwiasi Wiyatputera selaku Kapolres Trenggalek Jawa Timur sontak tak tinggal diam saat salah satu anggotanya melakukan perbuatan yang bertentangan dengan norma kesusilaan, norma agama, nilai-nilai kearifan lokal, dan norma hukum.

“Saat ini Bripka AF sudah dimutasikan dalam rangka pemeriksaan. Mutasi non jabatan staf sambil menunggu putusan. Mulai tadi malam mutasinya,” terang Kapolres saat dikonfirmasi, Sabtu (23/10). Dikutip dari Kompas.com.

“Bapak Kapolda Jawa Timur memerintahkan, untuk personel Polri yang melakukan pelanggaran segera dilakukan penindakan oleh Propam,” Kapolres menambahkan.

Sementara terungkapnya perbuatan bejat AF ini dikarenakan adanya laporan dari wanita idaman lain itu sendiri, yakni AT (36).

“Saya melapor karena pelaku tidak ada itikad baik untuk bertanggung jawab, seperti perjanjian yang sudah disepakati dan dia buat,” tuturnya.

“Dia harus tanggung jawab atas hak anak dan saya,” tuntut dia.

Masa hubungan gelap yang mereka jalani terbilang singkat, baru 7 bulan. Namun hubungan ini akan menghadirkan calon anak di antara mereka karena AT sedang berbadan dua.

“Saya menjalani hubungan (dengan pelaku) lebih dari tujuh bulan. Kalau kenal dan sering ngobrol via chatting atau telepon, saya sudah 1,5 tahun,” ungkap AT.


Like it? Share with your friends!