Harus Berjuang Mati Matian, Kisah Asmara Bunga Zainal, Nikah Diam-diam di Usia 20 Tahun Gegara Tak Direstui Orangtua


via: today.line.me

Palingseru.com – Di balik harmonis dan romantisnya rumah tangga Bunga Zainal dengan sang suami, Sukhdev Singh. Ternyata ada kisah pilu sampai menguras emosional yang turut mewarnai perjalanan cinta mereka sebelumnya.

Ya, inilah sebuah fakta mengejutkan yang diceritakan Bunga Zainal secara blak-blakan dalam podcast Ashanty.

Perjuangan pahit dan keras Bunga Zainal untuk mencapai pernikahan bersama sang suami dimulai saat dirinya meminta izin untuk menikah di tengah usianya yang baru 15 tahun dan di saat kariernya sedang berada di puncak kejayaan.

“Mama dulu manager aku, nah aku lagi di puncaknya karir aku, lalu aku stop untuk minta izin nikah,” cerita ia memulai.

Keputusannya itu sontak disambut dengan ekspresi syok dari kedua orangtuanya. Bukan hanya karena usia Bunga yang saat itu masih belia, tetapi juga latar belakang suaminya. Dimana berusia lebih tua serta berbeda agama.

“Trus mamah itu nggak sukanya karena perbedaan agama, usia,” imbuhnya.

via: today.line.me

Walau tak mengantongi izin dan restu dari kedua orangtua, Bunga tetap kukuh dengan pilihannya. Hingga akhirnya, ia memilih untuk menikah secara diam-diam dengan produser kenamaan Tanah Air itu.

Setelah resmi menikah, kenyataan pahit nyatanya tetap memihak pada Bunga. Orangtuanya berusaha untuk memisahkannya dari sang suami selama 3-4 bulan.

“Sampai anak aku yang pertama udah lahir, mama papaku itu ‘pokoknya gimana caranya deh lu pisah’ gitu. Jadi aku dipisahkanlah sama suami aku. (Selama) Tiga empat bulan gitu lah,” bebernya.

“Aku itu dikurung tuh kayak gak boleh ketemu siapapun, ga boleh ketemu suamiku. Tapi aku di dalam situ itu nggak nyaman,” lanjutnya.

Namun bak peribahasa, sekeras-kerasnya batu bila tertimpa hujan akan retak juga. Ya, seiring berjalannya waktu, hati kedua orangtua Bunga mulai luluh. Mereka sudah bisa menerima hingga menyayangi suaminya terlebih anak-anaknya dengan tulus.

“Sekarang sih udah akur-akur aja. Aku lupa ya persisnya berapa tahun, cuman sampai aku ngga ngebayang anak aku yang kecil tuh jadi kesayangan papah aku, sekarang,” ucap Bunga bersyukur, demikian dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!