Istri Telepon Berkali Kali Tapi Tak Diangkat Ternyata Suaminya Sudah Tewas Sendirian Di Dalam Kamar


via: today.line.me

Palingseru.com – Sempat dibuat kesal karena tak kunjung merespon panggilan telepon yang sudah berulang kali, istri di Kota Tebingtinggi ini langsung dibuat menangis setelah mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Suaminya tak menjawab telepon bukan karena mengabaikan panggilan darinya, tetapi sudah terbujur kaku seorang diri di dalam kamar rumah mereka di Perumahan Jalan Gelatik, Lingkungan I, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Jumat (22/10/2021) malam.

Dilansir today.line.me, Penemuan jasad atas nama Akbar Sukmin (35) ini setelah sang istri yang sedang berada di Kota Sibolga ini meminta tolong pada kerabatnya, Ibra Hidayatullah, untuk melihat kondisi suaminya.

“Kata istrinya, sudah beberapa kali ditelepon, abangnya ini tidak mengangkat telepon. Makanya aku disuruh untuk melibat abang itu di rumahnya,” jelas Ibra.

Ditemani seorang temannya, Ibra akhirnya berangkat menuju rumah korban. Sesampainya di sana, panggilannya tak kunjung dijawab oleh korban, padahal lampu rumah menyala.

Akhirnya, Ibra berinisiatif untuk mengecek dalam rumah melalui jendela kamar dan menemukan korban tergeletak di kamar. Di sinilah perasaan curiga mulai muncul, sebab korban kembali tak merespon panggilannya sehingga dilakukan pendobrakan pintu secara paksa dan didapati korban telah meninggal dunia.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi petugas kepolisian ke Rumah Sakit Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum. Dan hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Hasil keterangan beberapa saksi dan keluarga, korban punya riwayat penyakit jantung,” Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Wirhan Arif menjelaskan diduga penyebab meninggalnya korban Akbar.


Like it? Share with your friends!