Viral Istri Setia dan Mengaku Bahagia Rawat Suami yang Terkena Stroke: ‘Tak Ada Alasan Aku Malu’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Definisi menerima apa adanya. Seorang istri menemani, mendampingi hingga merawat suaminya yang stroke dengan penuh tulus dan setia.

Istri luar biasa ini adalah Syazwani Adnan, 27.

Ibu muda asal Malaysia ini mungkin syok bahkan terpukul dengan kondisi suaminya yang kala itu mengalami pendarahan otak pada 3 Agustus 2021 lalu, hingga kemudian berujung stroke (tidak bisa menggerakkan anggota tubuh sebelah kanan dan sulit bicara).

Ditambah, ada dua anaknya yang masih kecil, yang juga sangat membutuhkan perannya di masa pertumbuhannya.

via: tribunnews.com

“Terus terbayang wajah anak-anak kami yang masih kecil, saya sempat rasa kosong sangat hidup ini,” curhatnya.

Namun baginya, sedih pun tiada guna. Justru kian memperparah, sehingga langkah yang harus dipilih ialah tetap kuat demi keluarga kecil.

Dengan penuh semangat, tulus, dan setia, Syazwani merawat anak-anak dan suaminya. Ya, dalam satu hari, ada tiga ‘bayi’ yang harus diurus dan disuapi oleh Syazwani.

via: tribunnews.com

Dan ternyata, kesetiaan Syazwani membuat suaminya begitu terharu dan lantas bertanya; “Malu tak punya suami macam ini?”.

Jawaban yang diberikan Syazwani kepada suaminya jauh lebih mengharukan.

“Tak ada alasan saya untuk malu, saya rasa bersyukur masih bisa boleh bawa suami kemana saja dan dia senantiasa ada di sisi saya. Saya dapat tuntun tangan suami dan suapkan dia makan,” tuturnya, seperti dilansir Tribunnewsmaker.com.

Dengan pengalaman pribadinya yang berharga ini, Syazwani lantas menitip pesan untuk para istri yang mungkin sedang berada di situasi dan kondisi seperti dirinya.

“Saya harap wanita di luar sana senantiasa kuat dan tabah dengan segala ujian dan saling menghargai pasangan masing-masing. Saya yakin masih banyak wanita kuat di luar sana dari pada saya.”


Like it? Share with your friends!