Janda Muda ini ditemukan Tewas dalam Keadaan ditindih Jasad Teman Prianya di dalam Kamar


via: sindonews.com

Palingseru.com – Bukan mati gancet, melainkan dua jasad yang menumpuk di dalam sebuah kamar kos di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, Sabtu petang (23/10/2021).

Adapun identitas jasad tersebut, yakni Widia, janda muda yang bekerja sebagai petugas keamanan di pabrik garmen PT Tiodor, dan teman prianya warga Kota Cimahi yang diduga pensiunan TNI, demikian melansir daerah.sindonews.com.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya kedua jasad, namun berdasarkan keterangan Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar Atun Mukodas, ditemukan banyak darah di lokasi kejadian.

“Saya bersama warga kemudian membuka jendela kamar kontrakan dan saat dilihat kedua korban sudah bersimbah darah dan tak bernyawa,” terang Atun.

Sementara posisi kedua jasad, tertidur secara tertimpa. Jenazah perempuan berada di bawah dengan posisi terlentang, sedangkan yang laki-laki tertelungkup, menutupi badan si perempuan.

Di konfirmasi terpisah, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Azhari Kurniawan mengungkapkan temuan benda tajam dan senjata api yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa keduanya.

“Kita bersama Polisi Militer masih menyelidiki penemuan senjata api di kamar kos korban milik siapa dan apakah digunakan untuk melakukan pembunuhan,” kata Kapolres.


Like it? Share with your friends!