Gara Gara Takut Foto Mesumnya Disebar, Gadis Cantik Ini Rela Ditiduri 12 Kali


Via : sindonwes.com

PalingSeru – Gadis asal Natuna, Kepulauan Riau, berusia 16 tahun disetubuhi seorang pria yang ia kenal dari Facebook hingga 12 kali. Ia rela ditiduri pria berinisal HM (25) karena dianacam akan menyebar foto terlanjang jika menolah ajakan pria tersebut. Karena merasa ketakutan ia pun menuruti kemauan pria.

Kejadian itu berawal saat pelaku menemukan foto bugil korban dari status Facebook R yang juga teman korban. Kemudian, foto tersebut disimpan dan pelaku mencari akun facebook korban hingga berkenalan. Sejak April hingga September 2021, pelaku juga memeras korban hingga Rp5 juta agar foto bugil itu tidak disebarkan.

“Setelah bertemu, tersangka mulai mengancamuntuk menyebarluaskan foto bugil korban jika tidak mau berhubungan badan dengannya. Korban merasa ketakutan dan menuruti untuk dicabuli oleh tersangka hingga 12 kali,” beber Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian.

“Orang tua korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke Polres Natuna,” katanya.

Saat ditangkap Satreskrim Polres Natuna, pelaku yang pengangguran hanya tertunduk malu. Korban dicabuli oleh pelaku di lahan kosong Dusun Air Kijang, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, pada 22 April 2021 dan berulang hingga September 2021.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah jaket parasut, 1 buah handphone dan 1 buah sweater. Namun, pelaku hanya dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak padahal sudah melakukan ancaman dan pemerasan terhadap korban.

Akibat dari perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 ayat 2 UU-RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan perubahan pemerintah pengganti UU-RI Nomor 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU-RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!