Bule Ini Nikahi Gadis Cilegon Dengan Mahar Rp 5 Miliar Dan 125 Gram Emas, Para Tamu Disawer Pakai Uang


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Gadis asal Cilegon menikah dengan seorang pria bule asal Australia mendadak viral di media sosial. Sang bule memberikan mahal yang sangat fantastis yakni uang senilai Rp 5 miliar dan emas 125 gram. Pernikahan bule dengan gadis asal Cilegon ini diunggah di akun Instagram @info_cilegon, Jumat (22/10/2021).

Sang mempelai wanita bernama Syans merupakan alumni dari SMA Negeri 1 Clegon. Sedangkan sang mempelai pria yang bernama James seorang WNA asal Australia. Dalam prosesi pernikahan, keduanya terlihat menggunakan baju pernikahan berwarna putih dengan nuansa adat Indonesia.

Via : tribunnews.com

“Saya terima nikahnya dan kawinnya pada Syans Dias Aulia Abiandti binti H Abu Kosim Syafei dengan mas kawin logam mulia 125 gram dan cek 500.000 dollar Australia dibayar tunai,” ucap James dalam video yang diunggah di akun tersebut.

Selain itu, James juga mengucapkan ijab kabul di depan penghhulu dengan menggunakan bahasa Indonesia. Setelah ijab kabul, Syans kemudian keluar dengan menggunakan kebaya putih cantik dan tersenyum lebar. Keduanya lalu berfoto bersama sambil memegang buku nikah masing-masing.

Via : tribunnews.com

Setelah itu, mereka melakukan sungkeman kepada kedua orang tua dan keluarga. Tidak hanya itu, saat hendak duduk di pelaminan mereka juga diiringi acara tari. Hingga saat di pelaminan mereka saling menyuapi makanan satu sama lain.

Tamu undangan yang datang pada pernikahan James dan Syans juga mendapat saweran dari pengantin yang sedang berbahagia itu. Pasangan pengantin itu membuat momen saweran kepada undangan yang datang. Para tamu undangan menyambut antusias dan berebut mengambil uang tersebut.


Like it? Share with your friends!