Satpam Perempuan dan Pensiunan TNI Tewas di Kamar Kos, Korban yang Hamil Ditembak, lalu Pelakunya Bunuh Diri


via: kompas.com

Palingseru.com – Penemuan jasad W (43), janda muda yang bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah pabrik garmen, dalam kondisi tertindih pensiunan TNI inisial S (56) di kamar kos Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) sore lalu rupanya menyimpan fakta mengerikan.

Fakta ini didapati dari temuan barang bukti di lokasi kejadian, yakni berupa senjata api.

“Di lokasi kejadian ditemukan sepucuk senjata api dan dua proyektif peluru. Kami langsung dalami penyelidikan dengan mengotopsi kedua jenazah,” jelas Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan.

Dan dari hasil otopsi oleh Tim Forensik Polda Jawa Barat di RSUD Soekardjo Kota Tasikmalaya, seperti dilansir dari Kompas.com, ditemukan tanda-tanda pembunuhan dan ‘bunuh diri’, yakni luka di leher korban perempuan dan luka tembak di dada korban laki-laki.

Diperkuat dengan keterangan para saksi, bahwa korban perempuan dibunuh terlebih dahulu oleh pensiunan TNI tersebut gara-gara mengandung anak hasil hubungan gelap mereka, dan selanjutnya ia mengakhiri hidupnya dengan menembakkan peluru ke dirinya sendiri.

“Hasil penyelidikan sementara, korban ada tanda kehamilan di luar nikah, dan ada permasalahan asmara antara keduanya di luar nikah,” ungkap Kapolresta, demikian mengutip Kompas.com.


Like it? Share with your friends!