Aksi Brutal Kapolres Nunukan Pukul dan Tendang Anak Buah Terekam CCTV, Langsung Dicopot


via: inews.id

Palingseru.com – Kejadian ini terjadi pada Senin (25/10/2021) kemarin.

Terekam oleh CCTV di Aula Polres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar yang merupakan Kepala Polres Nunukan memukul salah satu anak buahnya.

Belum diketahui apa permasalahan yang melatarbelakangi penganiayaan tersebut. Namun yang jelas, di rekaman CCTV, Kapolres tampak begitu emosi hingga tak dapat menahan diri.

Dimana ia menendang korban, dengan sambil melompat. Lalu melayangkan pukulan keras di wajah korban yang seketika membuat korban terjatuh ke lantai.

Belum cukup, Kapolres kembali melayangkan satu kali tendangan sebelum akhirnya meninggalkan korban, dengan bersamaan beberapa anggota polisi lain datang dan mendekat.

Kabid Humas Polda Kalimantan Utara, Kombes Pol Budi Rachmat menginformasikan langsung dilakukan penindakan tegas terhadap Kapolres.

“Betul, Kapolda memerintahkan Kabid Propam untuk melakukan pemeriksaan awal pada Kapolres Nunukan dan anggota yang dipukuli,” katanya.

Dan selama pemeriksaan, jabatan Kapolres akan dinonaktifkan melalui surat penonaktifan yang dikeluarkan pada hari ini, Selasa (26/10/2021), melansir iNews.id.

“Bila terbukti (bersalah) akan diproses lebih lanjut. Terkait TR mutasi perintah Kapolda itu dibatalkan,” terang Kombes Pol Budi Rachmat.


Like it? Share with your friends!