Para Netizen Sampai Sedih, Viral Pria Ini Pergoki Tunangannya Selingkuh Saat Isi Bensin di SPBU


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sempat senang melihat tunangan berada di tempat yang sama, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), pria ini justru dibuat sedih oleh pemandangan berikutnya.

Pasalnya, calon istrinya itu sedang bersama pria idaman lain. Dugaan ini kian menguat karena keduanya tampak saling mesra bak sepasang kekasih saat kembali masuk ke dalam mobil, seperti dilansir TribunSolo.com.

Sontak saja, hati dan perasaan sang pria seketika hancur. Saking hancurnya ia sampai tak bisa menahan air mata. Ia menangis tanpa memperdulikan sahabat di sampingnya, Faizol, selaku pengunggah video.

Sebagai sahabat, Faizol yang tak tega melihat sang sahabat langsung berusaha menenangkannua dengan menepuk pundak berulang kali.

Pria itu pun mencoba untuk senyum, tetapi air matanya tetap mengalir membasahi pipi.

via: tribunnews.com

Kisah pilu pria ini membuat para netizen ikut sedih. Mereka memahami kondisi sang pria, sebab ada juga netizen yang pernah mengalami kejadian serupa.

Saya mengerti bagaimana perasaannya, saya telah melalui situasi yang sama,” ucap seorang netizen.

“Untungnya kamu menyadari masalahnya dari segera, jika kamu menikah maka kamu akan segera mengetahuinya. Akan lebih menyakitkan,” kata netizen.

“Dia tidak pantas mendapatkannya, semangatlah temanku,” netizen menyemangati.


Like it? Share with your friends!