Alih-Alih Menggelar Pesta Pernikahan Yang Memakan Biaya Besar, 6 Artis Pilih Menikah Di KUA


Via : VIVA.CO.ID

PalingSeru – Berbeda dari yang lain, beberapa pasangan artis lebih memilih menggelar pesta pernikahan yang sederhana. Biasanya pasangan artis menggelar di hotel berbitang, memakai gaun pengantian mewah dan dekorasi yang megah, beberapa dari mereka malah memilih melakukan prosesi ijab kabul di KUA.

Beberapa artis itu malah menggelar peta pernikahan yang sederhana dan terbatas hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Dilansir dari VIVA.CO.ID, rabu (27/10) beberapa artis berikut menggelar pesta secara sederhana .

Bella Shofie dan Suryono

Via : VIVA.CO.ID

Meski sering tampil mewah, Bella Shofie lebih memilih acara pernikahan dengan sederhana. Menikah dengan pengusaha bernama Suryono di KUA pada tahun 2015, namun ternyata sang suami masih terikat pernikahan dengan istri sebelumnya. Hingga akhirnya mereka memutuskan bercerai.

Chika Waode dan Fajri Fauzi

Via : VIVA.CO.ID

Chika Waode dan muisis Fajri Fauzi melakukan ijab kabul di KUA dan dengan pesta sederhana tanpa kemewahan. Mereka menikah pada tahun 2016 di KUA Gambir, Jakarta. Namun, pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Keduanya bercerai setelah setahun menikah.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar

Via : VIVA.CO.ID

Melangsungkan pernikahan ketika melawan kanker yang diderita,  almarhumah Ria Irawan melangsungkan pernikahan dengan Mayky Wongkar secara sederhana di KUA. Saat menuju ke KUA mereka menggunakan sepeda motor. Setelah prosesi ijab kabul dilakukan, keduaya menggelar syukuran sederhana yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Eross Chandra dan Sarah Diorita

Via : VIVA.CO.ID

Eross dan Sarah menikah secara sederhana pada tahun 2009 di sebuah KUA di Yogyakarta. Eross dan Sarah terlihat memakai pakaian serba putih yang minimalis dalam pernikahan yang dilaksanakan secara sederhana itu. Eross memberikan maskawin berupa gitar akustik kepada Sarah.


Like it? Share with your friends!