Wanita Ini Terancam Gagal Skripsi Gara Gara Instagram Milik Rachel Vennya Hilang


Via : celebrities.id

PalingSeru – Seorang wanita mengaku ikut terkena imbas atas kejadian yang dialami selebgram Rachel Vennya. Melalui media sosial TikTok, ternyata wanita itu mmenggunakan obyek penelitan dengan media sosial, khususnya akun Instagram Rachel Vennya. Namun, karena kontroversi tersebut akun Instagram Rachel Vennya hilang.

“Tuhan ini skripsiku gimana, Instagram Rachel hilang, bagaimana aku akan melanjutkan ini semua,” tulisnya dalam video yang diunggah, Senin (25/10/2021).

Dalam unggahan video tersebut, ia juga menunjukkan proses skripsi miliknya yang belum selesai. Kemudian, unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan semangat serta mendukung wanita itu untuk bisa wisuda.

“Mbak kamu berhak wisuda, ingat ya,” tulis seorang warganet.

“Dari video ini kita belajar untuk tidak mengangkat judul skripsi dari influencer atau selebriti karena mereka bisa kena cancel kapan aja,” tulis yang lain.

“Udah langsung penutupan aja kak, kesimpulannya karena terjebak kasus yang dibuat sendiri, akhirnya Rachel memutuskan untuk tutup akun agar mental aman,” tulis netizen lainnya.


Like it? Share with your friends!