Lucinta Luna Pede Tampil Sebagai Cowok Tulen, Ngaku Capek Jadi Cewek


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Lucinta Luna akhirnya mengungkap identitas aslinya. Dalamm cuplikan video di akun Instagram Boy William, ia mengakui bahwa nama aslinya adalah Muhammad Fatah. Selain itu, Lucinta Luna juga berpenampilan layaknya cowok tulen.

Dengan menggunakan hoodie dan rambut pendek, Lucinta Luna terlihat pasrah saat Boy William mengingatkan rahasia besar Lucinta Luna yang akan diketahui oleh publik. Lucinta Luna merupakan penyang dangudut yang membantah bahwa ia adalah transgender.

“Lu dengan begini, satu Indonesia akan tahu lu aslinya siapa,” ujar Boy William dikutip pada Selasa (26/10/2021).  

“Gue sebenarnya udah enggak peduli,” kata Lucinta Luna dengan wajah datar.

Pada tahun 2020, Pengadilan Negeri membeberkan bahwa Lucinta Luna sebenarnya punya nama asli Muhammad Fatah. Kemudian, Lucinta Luna menyebutkan bahwa nama aslinya adalah Muhammad Fatah dan mengatakan bahwa sosok Lucinta Luna sebenarnya tidak ada.

“Dulu namanya siapa ?” tanya Boy William.

“Dulu, Muhammad Fatah,” imbuh Lucinta Luna.

“Lu aslinya sebenarnya Lucinta Luna atau ini ?” tanya Boy William.

“Sebenarnya Lucinta Luna tuh enggak ada,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku lelah berpura-pura selama ini. Mendengar hal itu, Boy William hanya bisa terperangah dan tidak bisa berkata-kata. Tayangan itu diunggah secara ekslusif di di kanal Youtube Boy William pada Selasa malam.

“EXCLUSIVE 7PM tonight. Muhammad Fattah “Aku cape jadi Lucinta Luna” harus tonton sampe habis! Please dont judge & please dont skip!” tulis Boy William.


Like it? Share with your friends!