Teddy Dan Bintang Putri Mendiang Lina Tinggal Di Gubuk Bambu Sampai Kurus


Via : merdeka.com

PalingSeru – Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Juabedah kini hidup sangat sederhana bersama sang anak, Bintang. Bersama anaknya, ia tinggal di sebuah gubuk bambu terasing dari keramian yang berlokasi di Kota Bandung. Penampilan Teddy juga kini terlihat lebih kurus.

Tinggal bersama anaknya, kehidupan Teddy dan Bintang terlihat memprihatinkan. Di sekeliling tempat tinggalnya tumbuh tumbuhan liar dan ilalang. Bahkan lokasi rumahnya sekarang jauh dari keramaian. Menggantikan peran Lina, kini Teddy fous merawat anaknya.

Via : merdeka.com

“Susah memang buat ngegantiin sosok seorang ibu. Tugas ibu itu emang berat banget, yang dari pertama kita harus ngasih nutrisi ke bayi itu gimana biar cocok makanannya, minumannya atau vitaminnya. Saya lebih fokus ke anak aja sampai sekarang,” kata Teddy.

Selain itu, kini Teddy terlihat berbeda dari sebelumnya. Kini tubuh Teddy terlihat lebih kurus. Ia mengaku bahwa berat badannya turun sebanyak 20 kg. Diakui oleh Teddy, setiap malam ia harus stand by menjaga anaknya.

Via : merdeka.com

“Turun 20 kg. Turun, kurusan, ya emang apa ya, itulah tugas seorang ibu, malem itu harus stand by,” ucapnya.

“Kurus karena emang saya dulu banyak kerja di luar, ngelamar di Indonesia emang susah. Jadi selama 2 tahun ini fokus ngurusin dede aja,” katanya.

Via : merdeka.com

Rizky Febian dan Putri Delina memberikan perhatian kepada Bintang. Namun, Teddy mengatakan karena pandemi mereka jadi tidak bisa berkunjung. Kedua anak Lina juga mengatakan jika apapun keperluan Bintang, mereka siap memberikan bantuan.

“Sempet sih Teh Putri mau ketemu cuman ya emang kondisinya lagi gini sampai sekarang belum bisa ketemu juga. katanya ‘om mau ketemu dede, mau ngajak jalan-jalan’. Sekarang kan lagi pandemi PPKM, engga bisa kemana-mana,” kata Teddy.


Like it? Share with your friends!