Tak Kaget Cerai dengan Stefan William, Vincentia Nurul Sebut Celine Evangelista Pernah Nikah Sesama Jenis di Amerika


via: celebrities.id

Palingseru.com – Sepuluh hari sudah Celine Evangelista menjalani status janda untuk kesekian kalinya sejak resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021.

Perceraian Celine dan Stefan ini jelas disayangkan oleh banyak pihak, sebab mereka termasuk pasangan harmonis dan serasi.

Tetapi anehnya, orang terdekat justru tak merasakan hal tersebut. Bahkan rasa terkejut pun tidak dirasakan khusus oleh ibunda Celine sendiri, yakni Vincentia Nurul.

“Saya nggak kaget (Celine dan Stefan bercerai),” tuturnya.

“Kan saya sudah bilang dari pertama kali, nggak bakalan lebih dari lima tahun (pernikahan). Dalam jangka tiga tahun pasti akan ada masalah,” ucapnya lebih lanjut.

Hanya saja, Vincentia tak menjelaskan lebih detail terkait prediksinya atas keberlangsungan rumah tangga dari putrinya tersebut.

Namun dalam kesempatan itu Vincentia mengungkapkan sebuah fakta yang amat mengejutkan.

Dia menyebut bahwa putrinya itu pernah menikah sesama jenis dengan seorang perempuan bernama Bacil di Las Vegas, Amerika, dilansir celebrities.id. Pernikahan sesama jenis itu dilakukan sebelum menikah dengan Stefan, dan karena Vincentia membongkar persoalan ini, hubungannya bersama sang putri sempat memburuk.


Like it? Share with your friends!