Lagi Tugas Buru Teroris di Hutan, Polisi ini Dapat Kabar Istri Melahirkan dan Harus Azani Bayinya Lewat Hape


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sekeras, setegas, dan segagahnya penampilan seorang polisi, mereka tetap memiliki hati yang lembut, yang akan mudah tersentuh bila dihadapkan pada kondisi tertentu.

Seperti contohnya personel Brimob Polri Sat Brimob Polda Lampung bernama Ipda Rano Aprilianto ini.

Imagenya sebagai anggota Brimob seketika sirna sementara saat dirinya tak kuasa menahan haru karena harus mengadzani buah hatinya yang baru saja dilahirkan oleh istri tercinta pada 15 Oktober 2021.

Seperti dilansir TribunJakarta.com, Ipda Rano yang ditugaskan dalam Satgas Madago Raya dalam memburu sisa teroris yang bergabung dalam kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di dalam hutan Parigi Moutong di wilayah Poso, Sulawesi Tengah pun terhenti begitu mendapat kabar istrinya melahirkan anak ketiganya dengan selamat.

“Anaknya laki apa perempuan,” tanya Ipda Rano kepada sang istri melalui sambungan telepon sebelum akhirnya melantunkan adzan untuk buah hati tercinta.

via: tribunnews.com

Selama mengadzani bayinya, air mata mengalir membasahi pipi Ipda Rano. Sementara rekan-rekannya tetap bersiaga menenteng senjata untuk memonitor apakah adanya pergerakan musuh.


Like it? Share with your friends!